14 Perusahaan Teknologi yang Pasti Gaji Kamu Hingga 1 Milyar!

Siapa yang tidak ingin bekerja dengan pendapatan yang luar biasa? Tentu saja kamu pasti memiliki angan-angan seperti itu. Bayangkan saja jika kamu bekerja dalam satu perusahaan, dan perusahaan tersebut memberi gaji hingga satu milyar yang dapat kamu capai dalam setahun, WOW!
Jika kamu mendapatkan pekerjaan itu, apa yang akan pertama kamu lakukan guys? Kalau Jaka sih pasti bahagiain orang tua dulu, baru bahagiain diri sendiri hehehe. Tetapi, perusahaan terkenal apa yang mampu memberi gaji sebesar itu? Nih Jaka berikan daftar perusahaannya.

14 Perusahaan Teknologi yang Pasti Gaji Kamu Hingga 1 Milyar!

1. Google

Image00001
Dikabarkan, Google mendapat sebuah predikat sebagai perusahaan terbaik untuk tahun ini. Sebab, perusahaan raksasa ini memberikan tunjangan yang berlimpah untuk karyawannya, seperti makanan gratis, dukungan teknis yang non-stop, pijat di tempat, kelas fitness gratis, dan pemberian rencana liburan yang murah hati. Di Google, kamu bisa mendapatkan satu tahun gaji sebesar Rp 1,86 milyar. WOW!

2. Salesforce.com

Image00002
Perusahaan yang bergelut di dunia CRM atau Customer Relationship Management platform ini juga salah satu raksasa hebat yang mampu menggaji kamu luar biasa besar. Kamu bisa mendapatkan Rp 1,81 milyar dalam setahun. Memang sih, kamu sangat dituntut pintar di Salesforce.com. Tetapi, di sisi lain kamu juga dapat lingkungan kerja yang memuaskan. Mau masuk sini?

3. Facebook

Image00003
Jejaring sosial bernama Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling di banyak diminati oleh seluruh orang di dunia. Ketika kamu kerja di Facebook, kamu akan mendapat fasilitas dokter gratis serta ahli tulang, layanan laundry dan dry-cleaning, sepeda untuk bolak-balik ke kantor, empat bulan cuti untuk seorang ibu, ayah, dan pasangan homoseksual. Gajinya nggak seberapa kok, cuma Rp 1,79 milyar per tahunnya.

4. Microsoft

Image00004
Siapa yang nggak tahu Microsoft? Kebangetan deh kamu kalau sampai nggak tahu. Dalam perusahaan ini, karyawannya sangat dipermudah dalam mengurus pekerjaan, fleksibel sekali. Dilaporkan, lebih dari 40% karyawan Microsoft dapat bekerja dari rumah. Nah, perkiraan gaji kamu di sini berapa? Jangan berharap rendah guys kalau kamu bisa kerja di sini. Sebab, kamu dapat memiliki gaji sebesar Rp 1,71 milyar dalam setahun, guys.

5. NetApp

Image00005
NetApp merupakan perusahaan penyimpanan data berbasis cloud. Di sini, kamu dapat memiliki program pelatihan kerja, layanan pusat kebugaran, dan waktu untuk volunteer. Kepuasan karyawan yang bekerja di sini pun mencapai persentase 75%. Kamu juga akan mempunyai pendapatan dengan harga yang serupa dalam setahun dengan Microsoft, yakni Rp 1,71 milyar.

6. Apple

Image00006
Perusahaan yang memproduksi perangkat bernamakan iPhone, iPad, MacBook, dan lain sebagainya, juga masuk ke dalam daftar perusahaan teknologi yang memberikan gaji besar. Meskipun tuntutan kerjanya cukup banyak, namun hanya 6% karyawan yang menyatakan stress bekerja di Apple. Selebihnya, sangat aman. Saat kamu bergabung dengan Apple, dalam setahun kamu juga bisa mendapatkan Rp 1,69 milyar loh.

7. eBay

Image00007
Perusahaan di bidang e-commerce ini berlokasi di San Jose California. Mungkin kamu salah satu pengguna eBay yang aktif. Kepuasan karyawan yang bekerja disini mencapai angka 78% loh guys. Dengan pendapatan mencapai Rp 1,66 milyar per tahunnya, wajar saja banyak yang puas bekerja di tempat ini. Kalau kamu mau bekerja di eBay, belajar yang rajin mulai dari sekarang ya.

8. Cisco Systems

Image00008
Tingkat fleksibilitas yang sangat baik terdapat dari Cisco. Sebab, 67% karyawan Cisco Systems diperbolehkan untuk bekerja dari jarak jauh atau di rumah. Di kantor, kamu dapat menikmati sejumlah fasilitas menarik, antara lain fitness centre, kafe dan restauran yang bisa di akses gratis, pusat penitipan anak serta kamar ibu, dan lain sebagainya. Kamu bisa memperoleh pendapatan satu tahun hingga Rp 1,65 milyar disini.

9. Symantec

Image00009
Symantec sudah memiliki lebih dari 21 ribu karyawan yang berdedikasi untuk menciptakan keamanan cyber nomor satu. Dalam perusahaan ini, karyawannya dituntut untuk mengetahui sejumlah bahasa pemrograman komputer, terutama Java sebagai bahasa yang paling populer di sini. Jika tertarik di Symantec, kamu bisa mendapatkan gaji yang bisa kamu kumpulkan dalam setahun menjadi Rp 1,58 milyar. Mau?

10. Intel

Image00010
Jaka mau tanya, prosesor laptop dan komputer buatan siapa? Kalau kamu nggak bisa jawab, fix kamu culun banget, hehehe. Yup, Intel merupakan sebuah perusahaan dan merek yang terkenal dalam bidang komputer. Dengan gaji Rp 1,57 milyar untuk satu tahun, kamu juga bisa memperoleh tiket untuk berolahraga dan menikmati acara budaya, serta voucher belanja loh.

11. EMC

Image00011
Perusahaan EMC menanamkan prinsip persahabatan dan kerja sama yang baik dalam pekerjaan. Ketika kamu menjadi 'anak baru' di EMC, maka pertama kali kamu akan diberikan dorongan dan arahan yang sangat bagus, agar kamu bisa mengerti apa yang dikerjakan oleh perusahaan ini. Di dalam kantor ini, tim juga bisa berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan softball atau pertandingan sepakbola. Seru ya? Di EMC, kamu pasti mendapatkan gaji dalam setahun dihitung mencapai Rp 1,55 milyar.

12. Expedia

Image00012
Expedia merupakan perusahaan induk dari Expedia.com dan sejumlah nama merek online-travel lainnya seperti Orbitz dan Travelocity. Di sini sudah mempekerjakan 18 ribu orang dari 30 negara yang berbeda. Tentu saja, di Expedia pun kamu bisa mendapatkan pendapatan menarik per tahunnya, yaitu sebesar Rp 1,53 milyar. Mantap!

13. Advanced Micro Devices

Image00013
Berlokasi di Sunnyvale, California, Advanced Micro Devices menawarkan gaji untuk orang yang memiliki pengalaman, sebesar Rp 1,35 milyar jika di gabungkan dalam satu tahun. Kantor ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu berkomitmen untuk membuat dunia ini semakin hijau. Selain itu, karyawan juga akan diberikan penghargaan, jika pegawai tersebut bisa menghemat energi di tempat kerja.

14. Instrumen Texas

Image00014
Instrumen Texas merupakan pembuat semikonduktor terbesar ketiga di dunia, dan memiliki kantor di berbagai negara seperti Jerman, Israel, China, dan Jepang. Dengan gaji sekitar Rp 1,34 milyar untuk satu tahun, perusahaan mengharapkan karyawannya untuk selalu mempertahankan nilai-nilai inti dari "integritas, inovasi, dan komitmen".
Itulah beberapa pilihan kantor yang dikutip dari Business Insider. Mungkin kamu bisa menggapainya suatu saat nanti. Biasanya, karyawan yang bisa mendapatkan gaji sebesar itu merupakan orang yang sudah memiliki pengalaman di atas lima tahun. Untuk itu, kamu harus bersabar dan jangan gegabah ya dalam mengambil pekerjaan. Berikan pendapat kamu di bawah, oke guys.

Sumber : Jalan Tikus

Related product you might see:

Share this product :
 
Google Map: Sucicom rawa kepa | Sucicom Citarum |Sucicom Gudang Cikande
Informasi: Tentang Kami | Sejarah SuciCom |Info Sofware |Info Hardware
Template Created by mas template Published by sucicomputer jakarta
Proudly powered by pencinta Blogger Copyright © 2011-2014. ` - All Rights Reserved